Aw maaaaaaan!!

Aw maaaan...
Apasih yang udah gue lakuin barusan. Gue baru aja ngelakuin tindakan yang sekarang pun (belom ada sejam) udah bikin gue nyesel. Tapi ini emang harus dilakuin. Dan ini emang pilihan yang benar.

Gue masih gak percaya kalo gue baru aja mengakhiri hubungan yang udah terjalin selama 3 tahun 9 hari ini. Hubungan yang sebenarnya gak pernah kebayang bakal berakhir. Hubungan yang sebenarnya memang tidak harus berakhir. Dan out of nowhere, boom! berakhir!

Kita masih saling sayang.
Kita masih saling suka.
Kita masih saling mengerti.
Kita masih saling peduli.

Tapi karena itu kita harus mengakhiri hubungan ini.
Karna itu kita harus menahan rasa ini.
Huff...


*Dari dulu gue udah bilang jangan main-main dengan kata "putus". Sekarang gue yang udah memutuskan buat jadi seperti ini. Dan kita sepakat buat sabar dulu. Jadi gue harus sabar dan menanti. Kita pasti bisa!! Aamiiin

**Gue masih gak percaya. Rasanya pengen ngejedotin kepala ke tembok. Kenapa tau-tau ngambil keputusan ini. Padahal kemaren masih telp-telpnan manja. Padahal tadi siang masih berbagi cerita. Huaaaaahhh!!

***Semoga kamu baca tulisan ini. Aku udah gak bisa nulis di blog kita lagi, dan aku pengen sering update blog ini, biar km tetep bisa tau kegiatan ku =)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer